HAFLAH KHOTMIL QUR’AN KE TUJUH TPQ NURUL HIKMAH DESA KARANGWAGE KEC. TRANGKIL

TPQ NURUL HIKMAH Desa mengadakan rangkaian Haflah Khotmil Quran ke- 7 yang diawali dengan kegiatan Haflah dan Imtihan santri dan ujian tahfidz juz 30, pada hari minggu (23/12). Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi yang sudah lulus Imtihan Akhir Santri yang diselenggarakan oleh Koordinator cabang Pati Metode QIRAATI periode muharram 1440 H dengan ujian 8 materi ( Fashohah, Tartil, Tajwid, Ghorib, Suroh Pendek, Sholat, Wudlu ) peserta Haflah Khotmil Quran terdiri dari 13 siswa terdiri dari 8 siswa IMTAS dan 5 Siswa pesserta IMTAQ 5 siswa.
Dalam sambutannya, Kepala desa Karangwage , Ibu Ngatipah, S. Kep. menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas partisipasi dan kerjasama panitia seluruh dewan asatidz dan asatidzah dalam melaksanakan kegiatan ini. Haflah Khotmil Quran ke- 7 ini semoga santri khotimin khotimat ilmunya barokah minaddunya ilal Akhiroh Aamiiin.
Dijelaskan, Haflah Khotmil Quran ke- 7 bertujuan untuk menciptakan generasi Qurani yang berguna bagi keluarga, agama, nusa, dan bangsa. Selain itu, kegiatan ini juga bisa memberikan motivasi kepada adik-adik kelas supaya terus semangat membaca Al Quran setiap saat.
Disebutkan santri IMTAS terbaik 7 Korcab Pati diraih oleh Sindu Novika dan terbaik 10 Korcab. Pati oleh Meila Azalia Putri.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan