Lelang Bondo Deso”, Sebagai Pendapatan Asli Desa Untuk Pembangunan Desa

Karangwage, bertempat di balai desa Karangwage acara lelang tersebut di pimpin oleh Ketua panitia lelang bapak Hery Purwanto dan dihadiri oleh perangkat desa, anggota BPD, LKMD, Ketua Rt/Rw, Toga, Tomas dan Toda beserta anggota dan Petani.

Kades Karangwage ( bapak Teguh Utama) mengatakan,  Lelang “Bondo Deso” merupakan lelang tanah sawah milik desa yang akan dikerjakan kegunaannya oleh warga desa dan hasil lelang digunakan untuk pembangunan dan kepentingan desa, tegasnya.

Pada waktu berbeda dalam acara lelang bondo deso tersebut Bapak camat Trangkil ( Bapak Wahyu Wuriyanto, S.STP,MM ) mengingatkan kepada para petani yang hadir agar dalam pelaksanaan lelang semua dapat mengendalikan diri menjaga etika serta mematuhi aturan dan tata tertib yang sudah ditetapkan, sehingga acara lelang dapat berjalan dengan tertib, lancar. Ungkapnya

Kepada pemenang lelang, bapak camat Trangkil berharap agar sawah bondo deso tersebut dapat ditanami dan di manfaatkan sebaik-baiknya,” imbuhnya. (Sabtu, 20/06/2020)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan