Musrenbangdes 2020 Desa Karangwage untuk kegiatan Tahun 2021

Karangwage, Dalam rangka Jaring masukan dan aspirasi dari masyarakat untuk pembangunan di tahun 2021, Pemerintah Desa Karangwage gelar Musrenbangdes bertempat di balai Desa Karangwage pada Rabu (11/11/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Trangkil yang diwakili bapak Kasie. PMD Kec. Trangkil, Kades, ketua BPD, ketua LPMD, kader Kesehatan, PKK, Perangkat Desa, Pengurus Bumdes, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda Desa Karangwage.

Bapak kasie. PMD bapak Mustawi, SH dalam konteksnya mengatakan bahwa berkenaan dengan kemajuan Desa dalam segi pembangunan, maka segala sesuatunya harus dimusyawarahkan terlebih dahulu berkaitan dengan pembangunan di Desa.

“Agar pembangunan di Desa yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang, karena nantinya akan menikmati hasil pembangunan tersebut yang paling utama adalah untuk seluruh warga masyarakat Desa, maka agar hasil dari pembangunan tersebut dirasa sudah sesuai dengan keinginan atau aspirasi dari masyarakat, oleh karnanya sebelum RKP Desa dibawa kekecamatan yang selanjutnya akan dibawa ke kabupaten sebagai tindak lanjut dari musrenbang kecamatan, maka harus dilaksanakan musrenbangdes dulu walaupun sebelumnya telah dilaksanakan musdus, guna menjaring aspirasi atau evaluasi dari warga yang mungkin belum sempat hadir ketika musdus ”Ujarnya. ( sunargo )

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan