Peresmian Pembangunan Saluran Irigasi Sawah Kates.

Karangwage Upaya peningkatan infrastruktur terus dilakukan Pemerintah Desa Karangwage Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati. Salah satunya melalui kerjasama dengan pihak PT Kebon Agung /PG Trangkil dengan program CSRnya (Corporate Social Responsibility ) pembangunan saluran air sepanjang 175 meter dan 2 jempatan Plat

Merupakan tanggung jawab sosial perusahaan  adalah pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan. Tanggung jawab sosial adalah komitmen bisnis untuk bertindak secara etis, beroperasi secara legal dan berkontribusi untuk meningkatkan kualitas kehidupan karyawan dan masyarakat.

Peresmian dilakukan langsung oleh PG Trangkil yang diwakili Bapak Bobi selaku Kasie. TUK PG Trangkil dari pihak desa hadir Bapak kepala Desa Karangwage Bapak Teguh Utama dan  perangkatnya,  peresmian di bertempat di  sekitar lokasi Saluran yang dibangun tersebut, pada hari Rabu (27/1).

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan