PELAKSANAAN VAKSIN COVID 19 DI DESA KARANGWAGE

  Pada hari Selasa tanggal 13 Juli 2021 berdasarkan hasil vidcom gubernur dan kementrian kesehatan tanggal 28 Juni 2021 maka puskesmas Trangkil mengintruksikan kepada 3 desa ( Karangwage, Karanglegi, Mojoagung ) dan sebagai tempat Vaksinasi adalah Desa Karangwage , Pemerintah melalui Kementrian Kesehatan Republik Indonesia sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran  COVID -19 yang masih terus bertambah, Puskesmas Trangkil beserta 3 (tiga )desa tersebut  mendapatkan 200 jatah Vaksin Sinovac yang telah disiapkan oleh Puskesmas Trangkil , pemerintah Desa Karangwage memberikan Prioritas kepada Anggota Peserta PKH  dan penerima bantuan Sosial lainnya.

Proses Pelaksanaan Vaksinasi di pantau Langsung oleh Bapak kepala Desa Karangwage Bapak Teguh Utama beserta perangkatnya  , BABINSA, BABINKAMTIBMAS,Polsek Trangkil di hadiri oleh Bapak Camat Trangkil Bapak Wahyu Wuriyanto S. STP, MM .

Hadir pada kesempatan tersebut sebanyak  293 orang untuk melaksanakan Vaksinasi, setelah diadakan pemeriksaan yang layak untuk di vaksin sebanyak 260 orang, pelaksanaan berjalan Dengan Aman Tertib serta mengukuti protokol Kesehatan ( sunargo )

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan