UJI PUBLIK PENELITIAN BERKAS CALON PERANGKAT

Karangwage, Panitia Penyaringan dan Penjaringan Perangkat Desa Karangwage Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati melaksanakan tahapan uji publik penelitian berkas bakal calon Perangkat Desa Yaitu Kasie. Pelayanan, yang dihadiri Bapak Camat Trangkil, Sekretaris Camat Trangkil, Kasi Pemerintahan Kecamatan Trangkil, Kapolsek Wedarijaka, Koramil Trangkil, Kepala Desa Karangwage, Perangkat Desa, Ketua BPD, Ketua RW, Ketua RT, Panitia Pengisian Perangkat Desa, Bhabinkahamtibmas, Babinsa dan tokoh Masyarakat Desa Karangwage.

Uji publik penelitian berkas ini adalah untuk mengetahui kelengkapan berkas calon sehingga tingkat kopentensi kemampuan pengetahuan maupun integritas dan moralitas calon dapat terlihat.

Pelaksanaan uji publik penelitian berkas dilaksanakan hari ini Rabu  tanggal 16 Maret 2022 pukul 09.00 wib bertempat di Balai Desa Karangwage terdapat 4 calon  dengan data calon sebagai berikut :

• DARUSSALAM Desa Karangwage  RT 07 RW 03 Usia 26 Tahun Pendidikan MA

• NGARJI Desa Karangwage RT 06 RW 03 Usia 41 Tahun Pendidikan SMEAH

• AHMAD SUTAMTO Desa Karangwage RT 03 RW 03 Usia  33 Tahun Pendidikan Aliyah

• JOKO FITRIYANTO Desa Karangwage RT 03 RW 03 Usia 40 Tahun Pendidikan MA

Selanjutnya nama – nama tersebut diatas dapat mengikuti tahapan berikutnya yaitu ujian tertulis yang dilaksanakan di Kabupaten Pati.

Bapak Teguh Utama  selaku Kepala Desa Karangwage dalam sambutannya Saudara dan Saudara semua adalah orang – orang pilihan tidak semua orang dapat mendpatkan kesempatan ini maka pergunakan kesempatan ini dengan sebaik mungkin sehingga apa yang menjadi tujuan dapat tercapai.

Dalam Sambutannya juga Bapak Wahyu Wuriyanto. S. STP , MM menjelaskan karena ini satu lowongan di perebutkan 1 orang tentu ada 3 yang jadi  maka dimohon dengan sangat hormat ke 3 yang tidak jadi harus legawa menerima kenyataan mungkin di beri di jalan lain, sehingga kondisifitas di Desa Karangwage dapat terjaga.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan